Sejarah Cerita Awal Mula Universitas Brawijaya

Kali ini saya akan membagikan sebuah cerita yaitu kisah tentang awal mula berdirinya salah satu universitas ternama di Indonesia yaitu Universitas Brawijaya.

Universitas Brawijaya atau yang biasa dikenal dengan singkatan UB adalah salah satu universitas terbesar di Indonesia yang terletak di Kota Malang – Jawa Timur.

Universitas Brawijaya

Universitas ini adalah lembaga PTN atau Pendidikan Tinggi Negeri yang berada di Indonesia dan sudah berdiri sejak tahun 1963 tepatnya didirikan di Kota Malang.

Berikut kami bagikan video tentang untiversitas brawijaya yang saya embed dari youtube.

Alhamdulillah saya bisa menuntut ilmu di universitas tersebut dengan dibiayai oleh pemerintah. Saya bisa mendapatkan beasiswa dari pemerintah untuk kuliah di universitas tersebut.

Bagi beberapa masyarakat di Indonesia, universitas ini cukup ternama. Dengan disediakannya fasilitas mengajar yang bagus ditambah juga dengan guru pengajar atau biasa disebut dengan panggilan dosen yang juga berpengalaman dengan memiliki gelar Doktor ataupun Profesor.

Selain di Kota malang, Universitas Brawijaya juga memiliki beberapa cabang yang berada di Kediri, Klasembon, Jakarta dan Probolinggo. Jadi bagi anda yang berada di dekat kota tersebut dan ingin berkuliah di Universitas Brawijaya tidak perlu perlu merantau ke kota dingin ini. Cari saja cabang universitas ini yang berada dekat dengan lokasi anda sekarang.

Mungkin cukup begitu dulu saja informasi tentang universitas brawijaya. Barangkali ada yang butuh bantuan untuk mendaftar di universitas tersebut bisa menghubungi saya melalui email. Sebisa mungkin dan dengan senang hati saya akan berusaha untuk membantu anda.

Tinggalkan komentar